Kerap Diperbincangkan, Nama Bonie Laksmana Muncul Sebagai Bakal Calon Walikota Madiun 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 16 Mei 2024

Kerap Diperbincangkan, Nama Bonie Laksmana Muncul Sebagai Bakal Calon Walikota Madiun 2024



Bregasnews.com - Dinamika perpolitikan di Kota Madiun saat ini tengah ramai diperbincangkan di berbagai media, dimana dalam rangka menyongsong pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 muncul sederet nama - nama bermunculan di daerahnya masing-masing. 

Begitu juga di Kota Madiun, dimana kita mengenal kota tersebut dengan sebutan kota Pendekar. 


Pilkada di Madiun sedang ramai diperbincangkan karena sederet nama - nama yang digadang-gadang akan mencalonkan sebagai walikota Madiun. (15/5/24) 


Diantaranya Nama 'Bonie Laksmana' yang sedang ramai diperbincangkan, Pemuda tersebut adalah manager dari Madiun Putra FC ( MPFC ). 


Nama Bonie Laksmana masuk dalam radar Pilkada Kota Madiun 2024 setelah mantan Ketua KPU Kota Madiun periode 2009-2014 dan 2014-2019 Sasongko mengunggah tulisan Bonie Laksmana Vote for AE 1 di status Whatsapp-nya (15/5/24) 


Nama Bonie terus diperbincangkan bakal maju sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawali) Madiun setelah adanya sinyal dari berbagai parpol yang tidak tergabung pada koalisi raksasa yang mendukung Maidi. 


Salahsatunya partai PDIP yang melirik Bonie untuk maju sebagai pesaing dari Maidi dalam Pilkada Kota Madiun 2024 (15/5/24) 


Dikutip dari Rmol.Jatim.id Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo buka-bukaan sedang melakukan penjajakan dan mempertimbangkan dukungan terhadap Boni Laksmana sebagai bakal calon Walikota. 


"Dasar penjajakan tersebut dikarenakan hasil survey internal partai berlogo banteng moncong putih, menunjukan popularitas dan elektabilitas Bonie Laksmana di angka 60 persen"  Keterangan tersebut disampaikan Anton Kusumo, saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun pada Rabu (8/5)


Beberapa partai yang belum menentukan  sikap di Pilkada Madiun, diantaranya Partai Perindo, PDIP, dan PKS. 

Akankah partai tersebut akan mengusung Bonie & bakal menjadi penantang Maidi di Pilkada 2024? (15/5/24) 


#beritamadiun #pilkadamadiun #pilkadakotamadiun2024 #Bonielaksmana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman