Ditemukan Gudang Diduga Penimbunan Solar Subsidi di Dampyak Kabupaten Tegal - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 08 Juni 2024

Ditemukan Gudang Diduga Penimbunan Solar Subsidi di Dampyak Kabupaten Tegal

 

Gudang diduga untuk penimbunan solar subsidi di Dampyak Kabupaten Tegal, Rabu (5/6/2024)

Bregasnews.com (Tegal) - Telah Ditemukan sebuah gudang berada dijalan raya pantura desa Kliwon, Dampyak Kabupaten Tegal diduga untuk tempat penimbunan BBM jenis Solar Bersubsidi. Rabu (05/06/2024). 


Dikutip dari media sidikkriminal.co.id, tampak dalam tayangan video beserta foto satu Unit Armada Tengki dan 3 Unit Armada Box dan Armada lainnya. 


Menurut keterangan dari salah satu pengurus gudang berinisial (Otng) yang datang menemui Awak Media  ia mengakui dengan jelas bahwa gudang penyimpanan solar bersubsidi tersebut baru beroperasi beberapa bulan.


" Gudang baru beroperasi beberapa bulan, dan solar bersubsidi ini dikirim ke Jakarta. Untuk pembelian solar tersebut dengan cara membeli di setiap SPBU di Wilayah Tegal dan Brebes"ucapnya.


Ketika tim media mendapat temuan gudang yang diduga untuk penimbunan solar bersubsidi dan mendapat beberapa alat bukti, tim langsung datang ke Polres Kabupaten Tegal (Slawi) untuk melaporkannya.


Tim media sampai di Polres Slawi, hari Rabu (5/6/2024) pukul 16.30 WIB tapi baru direspon dibuatkan surat pengaduan oleh pihak penyidik pada pukul 20.30 WIB. Dan tampak dari pihak kepolisian tidak ada pergerakan menindaklanjuti kelokasi gudang yang dilaporkan. Dari tim media merasa heran.


Atas temuan tersebut, kalau tidak ada tindaklanjut dari Polres Slawi, tim media berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jateng dan Mabes Polri.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman