Komunitas Motor di Brebes Dukung Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur Jateng 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 09 Juni 2024

Komunitas Motor di Brebes Dukung Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur Jateng 2024

Komunitas Motor Di Brebes Dukung Kapolda Jateng Sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah


Bregasnews.com -  Dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 terus mengalir, termasuk dari Komunitas motor yang berbasis di Brebes.


Komunitas motor yang dikenal dengan nama Komunitas Plat G Brebes secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap Kapolda Jawa Tengah untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah. Rehan Arif Abdilah, salah satu pengurus Komunitas Plat G Brebes, menyampaikan bahwa Irjen Pol Ahmad Luthfi telah dikenal luas oleh masyarakat dan memiliki reputasi baik di kalangan mereka.


"Kami dengan tegas menyatakan dukungan terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Tengah," ujar Rehan Arif Abdilah.


Menurut Rehan, selain kepopuleran yang dimiliki oleh Kapolda Jawa Tengah, beliau juga memiliki hubungan yang baik dengan berbagai komunitas motor, termasuk Komunitas Plat G Brebes.


"Kami memberikan dukungan kami kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam Pilgub Jawa Tengah karena beliau sudah terbukti dekat dengan komunitas sepeda motor," tambahnya.


Meskipun muncul dukungan dari berbagai pihak, Kapolda Jawa Tengah sendiri telah menegaskan bahwa ia tidak memiliki niat untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman