Pengunjung Gempar, Penemuan Jasad Bayi di Pantai Randusanga Indah Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Juni 2024

Pengunjung Gempar, Penemuan Jasad Bayi di Pantai Randusanga Indah Brebes

 

Sesosok Jasad Bayi Ditemukan dilokasi Pantai Randusanga Indah Brebes

Bregasnews.com -  Pengunjung Parin dibuat gempar dengan adanya penemuan sesosok jasad bayi tergeletak di sekitar Obyek Wisata Pantai Randusanga Indah di Desa Randusanga Kulon, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Minggu sore, 02 Juni 2024. 


Petugas Polsek Brebes dan Inafis Polres Brebes yang mendapatkan laporan mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Imam (54) warga Desa Randusanga Kulon Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes mengatakan, penemuan bayi berjenis laki-laki pertama kali diketahui  pengunjung yang tengah berlibur di pantai. Kemudian penemuan ini dilaporkan ke pihak pengelola pantai.


"Pas saya liat di lokasi kejadian, bayi dalam keadaan telanjang, saya kasihan langsung tak tutupin pakai kain," kata Imam.


Dirinya pun langsung melaporkan kejadian itu ke polisi untuk ditindaklanjuti mengungkap pembuang bayi tak berdosa itu.


"Pengunjung saya tanyakan tidak ada satupun yang tau bayi siapa? karena memang pengunjung yang melihat baru tau setelah berada di pinggir pantai," ucapnya. 


Setelah dilakukan olah TKP, jasad bayi berjenis laki-laki itu, oleh polisi dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Brebes guna dilakukan pemeriksaan tim dokter dengan menggunakan mobil Inafis Polres Brebes.


"Jasad bayi yang ditemukan berjenis laki-laki, dengan bobot berat badan 3 kg, dengan panjang 45 centimeter," ujar Kanit Reskrim Polsek Brebes Aiptu Heri Sukamto.


Menurut polisi, pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan untuk mengungkap pembuang bayi di lokasi kejadian. Termasuk memintai keterangan para saksi-saksi.


"Soal pembuang bayi dilakukan oleh pengunjung atau bukan? Kami masih melakukan penyelidikan. Intinya hasil pemeriksaan dokter bayi itu baru saja dilahirkan," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman