Sekelompok Warga Brebes Selatan Nyatakan Dukung Asrofi di Pilkada Brebes 2024 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 04 Juni 2024

Sekelompok Warga Brebes Selatan Nyatakan Dukung Asrofi di Pilkada Brebes 2024

 

Sekelompok Warga Beberapa Kecamatan di Brebes Selatan Nyatakan Dukungan ke Asrofi

Bregasnews.com - Masyarakat Brebes Selatan yang membawahi 6 kecamatan, yaitu Kecamatan Salem, Bantarkawung, Paguyangan, Sirampog, Bumiayu dan Tonjong nyatakan siap antar Asrofi menuju Brebes lebih baik dalam Pilkada Brebes 2024. Senin (3/6/2024).



Dalam pernyataan sikapnya para simpul masyarakat mengaku berkomitmen mendukung Asrofi untuk maju sebagai calon wakil bupati maupun bupati Brebes 2024-2029.


Dari sejumlah warga yang sampaikan sikap dukunganya, mereka hampir berharap Asrofi bisa meningkatkan, pembangunan infrastruktur, perekonomian, pertanian, kepemudaan serta memudahkan kebutuhan urus admistrasi kependudukan.


"Kami, sebagai bagian dari masyarakat pendukung Asrofi berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Asrofi menuju Pilkada Brebes 2024 untuk Brebes lebih baik," kata H Zakaria (60) warga Kecamatan Sirampog selaku kordinator warga kecamatan Sirampog, Senin (4/6).


Zakaria mewakili warga selain dukung Asrofi, mereka berharap Jika Asrofi terpilih dapat membawa Brebes lebih baik.


Hal serupa disampaikan Komarudin (55) ia yang mewakili warga kecamatan Bumiayu berharap Asrofi bisa membuat warga Brebes selatan dimudahkan dalam pengurusan admistrasi kependudukan.


"Kami berharap Asrofi dapat membawa terobosan baru untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Brebes, terutama kebutuhan warga Brebes selatan yang mengalami kesulitan dalam mengutus administrasi kependudukan.Kami percaya bersama Asrofi ,Brebes akan menjadi kabupaten yang lebih baik," sebut Komarudin.


Dukungan dan harapan sama juga disampikan Warsito (60) tokoh masyarakat kecamatan Bumiayu.


Warsito lebih menekankan pelayanan Admistrasi kependudukan di permudah.


Sementara hadir kaum milenial Brebes selatan yang berharap Asrofi Amanah.


"Kami hanya berharap nanti pak Asrofi bisa amanah," harap Andriani (19).


Dukungan dari warga kecamatan Tonjong juga di sampaikan oleh Mas'ik (55), ia yang menganggap wilayah Brebes selatan kurang diperhatikan agar Asrofi bisa meratakan pembangunan.


Bersama warga lain mereka berharap Asrofi dapat membawa Brebes selatan lebih baik 


Dari sejumlah warga selatan, hampir mereka menyebut lebih mengenal sosok Asrofi ketimbang kontestan lain.


Sementara sehari sebelumnya, tiga Kecamatan lain di selatan juga nyatakan dukunganya, yaitu kecamatan Salem, Bantarkawung dan Paguyangan. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman