Kasus Berlarut, Bentuk Kordinator Forum Keluarga - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Kasus Berlarut, Bentuk Kordinator Forum Keluarga


Bregasnews.com - Sidang kasus penghinaan, pelecehan dan fitnah kepada MUI dan Hj.Astidah [pelapor] yang  dirasa semakin  kisruh  dan  berlarut,  karena adanya  sengketa  pembagiaan masalah  harta waris,  keluarga  Hj. Astidah  bentuk Koordinator Forum Keluarga Besar[KFKB].

Koordinator Forum Keluarga Besar yang di motori oleh Mohamad  Zamzani, SH. Dalam keterangannya menerangkan bahwa urusun kasus penghinaan, pelecehan dan fitnah kepada Hj. Astidah dan MUI yang di lakukan Zen Efendi, di duga ada campur tangan kepentingan lain yang sengaja membonceng. Di jelaskanya tim KFKB Hj. Astidah akan terus berusaha untuk dapat mengetahui dan membidik Intelektualite Dader yang ada di balik kasus tersebut.

“Sementara kami akan fokus untuk menguak siapa di balik keberanian mereka mengalihnamakan dan menjual harta waris, menghina dan memfitnah, yang pada akhirnya berani membohongi majelis hakim”, Terangnya.

“Dari bukti bukti yang di temukan di ketahui adanya  pihak yang dengan sengaja membuat masalah harta waris menjadi kisruh dan menjadi perkara di pengadilan”.Bebernya.

Sementara dalam sidang yang di gelar Selasa [11/01/2016] di PN Brebes, dalam pembacaan tuntutan yang di sampaikan oleh JPU, terdakwa memenuhi unsur tindak pidana sebagaimana yang di maksud dalam pasal 310 dan 331 KUHP dengan ancaman tuntutan hukuman 9 Bulan penjara. [Makroni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman