Menuju Kota Tegal Berkemajuan, LHKP Muhamadiyah Gelar Dialog Politik - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Menuju Kota Tegal Berkemajuan, LHKP Muhamadiyah Gelar Dialog Politik

Akhmad Mulyadi bersama insan pers usai menjadi nara sumber pada acara dialog politik (Photo/Roni/bregasnews.com)

Bregasnews.com  (Kota Tegal) - Melihat banyaknya nama nama bakal calon yang muncul menjelang pilkada Kota Tegal mendatang, Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PD Muhamadiyah Kota Tegal, gelar dialog politik menuju kota tegal berkemajuan.

Acara yang di gelar di Cancer Hall Karlita Hotel tegal, sabtu(30/7/2016) menghadirkan 4 narasumber yang juga masuk pada nama bakal calon pilkada kota tegal 2018, yaitu Ahmad Mulyadi, Agil Riyanto, Jumadi dan Abdulah Sungkar.

Menurut keterangan panitia penyelenggara, pihaknya telah mengundang belasan  nama nama bakal calon, namun hanya 4 yang bisa hadir.

H.Nadirin Ketua PD Muhamadiyah Kota Tegal dihadapan 200 hadiran menegaskan , dirinya tidak ada niat untuk maju pada pilkada mendatang, meskipun banyak tawaran yang di alamatkanya namun pihaknya hanya mendukung para bakal calon yang akan maju melalui acara dialog politik yang di gelar LHKP Muhamadiyah Kota Tegal,”Acara ini di gelar untuk mendukung Balon yang akan maju agar niat tidak terputus dan bisa di ketahui public serta ada keberanian untuk memaparkan visi misinya pada porum dialog” tegas ketua PD Muhamadiyah Kota Tegal.

Sementara Ir.Akhmad Mulyadi, MSC. Salah satu narasumber yang juga masuk pada nama nama bakal calon, usai acara pada bregasnes.com memaparkan, dirinya siap maju pada pilkada kota tegal mendatang, apabila dikehendaki oleh masyarakat serta mempunyai elektabilitas yang tinggi.

Purnawirawan berpangkat Letnan Kolonel tersebut juga memandang, adanya kegiatan acara dialog politik sangat di perlukan, hal tersebut agar para calon bisa menyampaikan pandanganya tentang kota tegal guna kemajuan  yang lebih baik.

Dirinya juga menilai, mestinya kegiatan seperti tersebut  instansi harus ikut terlibat, hal terebut mengingat pendidikan politik saat ini belum menyentuh, dan acara dialog politik merupakan salah satu sosialisasi politik,” semua unsure terkait harus ikut mensosialisasikan pendidikan politik, jangan tabu dengan politik”, tegasnya.

Dalam visi misinya, dirinya lebih memprioritaskan pada pembangunan Sumber Daya Manusia(SDM),social,ekonomi, dan budaya, untuk terwujudnya kota tegal yang sejahtera dan bermartabat.(Roni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman