Pelaku Sodomi Diringkus, 9 Anak Jadi Korban - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Pelaku Sodomi Diringkus, 9 Anak Jadi Korban


Bregasnews.com – Sembilan bocah yang masih dibawah umur diduga menjadi korban pencabulan oleh NN,40, warga Desa Dukuhturi RT 6 RW 3 Kecamatan Bumiayu. Korban yang sebagain besar masih duduk dibangku sekolah menengah pertama itu dilecehkan saat tengah berada di kebun bersama dengan pelaku. Informasi yang dihimpun media ini menyebut, aksi bejat pelaku dilakukan dengan cara membujuk para korban untuk mencari burung di sekitar kebun di wilayah setempat. Tidak lama kemudian pelaku mengajak korban untuk bersama-sama menikmati jajanan yang telah disiapkan oleh pelaku.  Usai menikmati jajanan, pelaku kemudian memegang tangan salah satu korban yakni BDA,11,.

Oleh pelaku, korban kemudian diminta untuk memagang alat kelaminnya. Setehnya, korban kemudian dibaringkan dengan posisi tubuh miring dan kemudian pelaku memasukan alat kelaminya ke dubur korban. Tindak pelecehan seksual oleh pelaku baru terbongkar setelah orang tua korban curiga dengan sikap anaknya yang kian hari terlihat murung.  Curiga dengan kondisi itu, orang tua korban kemudian menanyakan kondisi yang sebenarnya terjadi. Tidak lama korban kemudian menceritakan kalau dirinya baru saja mendapat pelecehan seksual oleh NN. Bahkan korban mengaku kalau kejadian itu sudah lama dilakukan oleh pelaku.

Tidak terima dengan kejadian yang dialami anaknya, orang tua korban pada Sabtu, 19 Maret kemarin mendatangi Polsek Bumiayu untuk melaporkan kejadian tersebut. Berbekal laporan dari warga, polisi kemudian langsung memburu pelaku yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.  Tetap pukul 13.30 Wib pelaku berhasil ditanggap saat tengah berada di rumahnya. Dan untuk kepentingan pemeriksaan, polisi kemudian menjebloskannya ke ruang tahanan. Sehari kemudian, oleh Polsek Bumiayu pelaku lalu dikirim ke Mapolres Brebes untuk keperluan pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber lain menyebutkan, lalau tindak pelecehan seksual yang dilakukan NN tidak hanya dilakukan terhadap BDA. Namun, ada beberapa korban lain yang mengalami hal serupa. Mereka diantaranya,   
Aj (12), RK (10), ARK (10), AAK (10), YSF (10), ARF (10) dan TS (10). Selain duduk di bangku SMP, para korban sebagian juga masih duduk di bangku sekolah dasar di wilayah Bumiayu. “Kemarin pelaku sudah dikirim ke Polres Brebes dengan dikawal langsung oleh Brigadir Jamaludin,”ujar salah satu saksi yang enggan dikorankan namanya.(Johan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman