H. Silaban: Masyarakat Jangan Salah Pilih Pemimpin Dipilkada 2017, Harus Teliti' - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 29 Oktober 2016

H. Silaban: Masyarakat Jangan Salah Pilih Pemimpin Dipilkada 2017, Harus Teliti'

 
H.Silaban penasehat Laskar Merah Putih Kabupaten Brebes dan Humas Propinsi
Bregasnews.com - Pilkada Kabupaten Brebes sebentar lagi dilaksanakan tepatnya pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Brebes sudah menetapkan 2 pasangan Calon Bupati.dan Calon Wakil Bupati, diantaranya pasangan Hj.Izda Priyanti SE dan Narjo SH (Idjo) yang diusung dari gabungan partai politik dan pasangan Dr.Ir.Suswono dan Mustaim (Suswono-Aim) diusung dari partai PKS sama Gerindra.

Bermunculah teka teki masyarakat siapa yang harus dipilih sebagai Bupati.dan wakil Bupati Brebes.

H.Silaban yang kebetulan menjabat sebagai penasehat Laskar Merah Putih Kabupaten Brebes dan Humas Propinsi kepada media ini mengatakan kaitannya dengan hak pilih masyarakat dianjurkan jangan gampang menerima iming-iming apapun, pilihlah sesuai hati nurani. 

Menurut pandangan Silaban angkat topi dan berterima kasih mau berjuang  kepada Dr. Suswono  yang sudi dan peduli dengan Brebes dalam mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Brebes yang notabene merupakan  daerah tertinggal.

Sementara menurut narasumber yang tidak mau disebut namanya dimedia ini membenarkan komentar H.Silaban dan berharap pemimpin  Brebes kedepan tidak ada  yang menjadi raja/ratu sunat dana pembanguan Kabupaten Brebes. (sugiarto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman