Subandi: PBB Desa Galuh Timur kecamatan Tonjong Sudah Mencapai Target - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 01 November 2016

Subandi: PBB Desa Galuh Timur kecamatan Tonjong Sudah Mencapai Target


Bregasnews.com - Desa Galuh Timur kecamatan Tonjong kabupaten Brebes Jawa Tengah patut diacungi jempol khususnya pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sudah tercapai target.

Kepala Desa Galuh Timur Subandi A.ma. kepada media ini  saat dikunjungi dikantornya beberapa waktu lalu mengatakan alhamdulilah target pajak bumi dan bangunan di desa Galuh Timur diakui sudah selesai, target 100 juta sudah tercapai, ini berkat kerjasama semua pihak, para perangkat desa dan kerjasamanya dengan masyarakat. Seperti diketahui Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes untuk penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tergolong lancar.

Saat ditanya potensi didesa, Subandi mengatakan bahwa di desa Galuh Timur rata-rata bermata pencaharian sebagai petani serta perantauan yang hampir sekitar 70 % . Desa Galuh Timur mempunyai sekitar 8.928 jiwa sementara jumlah pemilih sekitar 6.000 an. 

Dikatakan Subandi, didesa Galuh Timur  juga ada 7 RW dan 42 RT .Sementara terkait Kamtibmas didesanya, Subandi mengatakan didesa Galuh Timur cenderung aman, semua dikarenakan berkat kerjasama dan hubungan baik antara perangkat desa, masyarakat dan aparat kepolisian.

Hal lain , kata Subandi yang didapatkan oleh Desa Galuh Timur  adalah beberapa waktu lalu kita sudah terima bibit jahe bekerja sama dengan Dinas Pertanian, dalam rangka memenuhi permintaan dari Sidomuncul. Pihaknya juga sudah mengajukan embung kepemerintah dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat khususnya dibidang pertanian.Untuk infrastruktur Subandi menambahkan sudah mencapai 60 %.(sugiarto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman