Garapan Galian Saluran Air Mataram Kota Tegal, Diduga Mangkrak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Desember 2016

Garapan Galian Saluran Air Mataram Kota Tegal, Diduga Mangkrak




Bregasnews.com – Di papan informasi proyek tersebut tertera kontaktor pelaksananya CV Rezki Fajrin yang menggarap selokan air mataram kiri kota Tegal senilai Rp 420.750.000, dari mulai digarap tanggal 28 Juni 2016 sampai dengan selesai tanggal 24 Desember 2016,  ternyata sampai sekarang belum bisa diselesaikan, bahkan bangunan selokan tersebut terlihat amburadul, baik fisik dan cornya terlihat tidak lurus, bengkak bengkok.

Dalam pantauan wartawan, di lokasi bangunan saluran air tersebut ternyata tidak ada orang yang mengerjakan proyek, bahkan proyek bangunan saluran selokan air mataram kiri  kota Tegal di duga mangkrak.

Dalam konfirmasi dari wartawan saat menemui Kabid PU. Kota Tegal, Daryati membenarkan kalau galian selokan Air Mataram Kota Tegal tersebut milik Imam Prasetyo, dan dengan adanya  informasi dari wartawan, Daryati berterima kasih dan mengatakan nantinya dengan Tim akan meninjau ke Lokasi Proyek Galian Selokan saluran air mataram kiri Kota Tegal tersebut, bila ternyata garapannya tidak sesuai dengan bestek maka pelaksana akan di kenakan sanksi berat, apa lagi sebentar lagi Tanggal 24 Desember 2016 harus selesai. 

Pada saat wartawan akan mengkonfirmasi pada pemilik CV. Rezki Fajrin di lokasi, pemilik tidak ada di lokasi sehingga belum bisa dimintai informasi terkait hal tersebut sampai berita ini diterbitkan.(Nur.HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman