Latihan Karate Perguruan GOKASI Brebes, Di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 Januari 2017

Latihan Karate Perguruan GOKASI Brebes, Di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com -  Dandim 0713/Brebes yang diwakili Danramil 17/Songgom Lettu Arm Hary Eko melihat dan mengawasi langsung pelaksanaan Latihan Karate Masyarakat Umum dan Anggota Keluarga Kodim 0713/Brebes yang dilaksanakan di Makodim 0713/Brebes dan diikuti lebih dari 100 Karateka Junior dari berbagai sekolahan di Kab. Brebes diantaranya sekolahan dari Kec. Brebes, Kec. Wanasari, Kec. Bulakamba dan Kec. Jatibarang. Minggu (8/1/2017).

Latihan pada Minggu tersebut adalah latihan simulasi pertandingan Kata dan Kumite dalam rangka pemahaman dan pengkaderan Wasit/Juri Karate Junior. Makodim 0713/Brebes ini kedepan menjadi tempat latihan rutinitas dan juga sebagai Dojo Utama Karate (tempat latihan utama karate) yang ada di Kab. Brebes. Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mendapat kehormatan dengan dipercayanya Makodim 0713/Brebes sebagai tempat rutinitas latihan dan bahkan sebagai tempat latihan utama (Dojo Utama) di Kab. Brebes.

Ia menyambut hangat dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Saudara Agus Supramono Sabuk Hitam Dan IV yang juga sebagai Pelatih Utama dari Peguruan Karate GOKASI atas kesediaannya menjadikan Makodim 0713/Brebes menjadi Dojo Utama perguruan karate tersebut. Beliau juga akan memberikan  bantuan sekuat tenaga dalam memajukan beladiri karate Kab. Brebes.

Pelatih Perguruan Karate GOKASI (Gojuryu Karatedo Shinbukan Indonesia) ini mempunyai 10 orang tenaga pelatih dari Sabuk Hitam Dan I sampai dengan Dan IV. Untuk latihan dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lapangan Apel Makodim dan di Aula Jendral Sudirman Makodim 0713/Brebes.

Para Karateka Junior ini sebagian adalah Putra/Putri dari Anggota Kodim 0713/Brebes. Pelatih Utama Perguruan Karate GOKASI, Saudara Agus Supramono mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0713/Brebes khususnya dan Kodim 0713/Brebes umumnya atas diperbolehkannya Kodim 0713/Brebes digunakan sebagai Dojo Utama Karate dan juga atas sambutan dan bantuan Dandim dalam memfasilitasi latihan ini kedepannya.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman