Nardjo, Dikenal Sebagai Sosok Sederhana Dalam Kepemimpinan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Januari 2017

Nardjo, Dikenal Sebagai Sosok Sederhana Dalam Kepemimpinan


Bregasnews.com –  Gaya hidup para pejabat di Indonesia yang dikenal oleh masyarakat, biasa dengan kehidupan yang bermewah-mewahan, yang dinilai kurang berempati kepada rakyat yang masih banyak hidup di bawah garis kemiskinan.


Lain halnya dengan figur Nardjo,SH calon wakil Bupati Brebes dari PDI Perjuangan, pasangan dengan slogan  IDJO (Idza – Nardjo) yang didukung oleh gabungan banyak partai politik ini dikenal oleh pendukungnya sebagai sosok yang sederhana meskipun sudah menjadi pejabat pemerintahan.


Calon wakil bupati pasangan IDJO, menurut para pendukungnya selalu memperlihatkan kesederhanaan di depan para kadernya, mencerminkan filosofi bahasa “duduk sama rendah berdiri sama tinggi”. 

Disini, menurutnya lebih kepada kebersamaan bahu membahu demi satu tujuan bersama yaitu dalam rangka memenangkan pemilu yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.


Disela-sela  acara Rakor Sekretariat Bersama ini, Ia mewakili Ketua DPC Indra Kusuma,S.Sos, kepada para anggota PAC Kecamatan Tonjong dan rantingnya berpesan agar para kadernya tetap semangat memegang ideologi  partainya memberikan motivasi bentuk kegigihan, bekerja keras supaya mencapai  target kemenangan 75% suara.


Nardjo memaparkan bukti keberhasilannya bersama Idza Priyanti dalam membangun Brebes , calon wakil bupati ini menyebutkan sedikit  kiasan bahasa berhasilnya Brebes berarti berhasilnya Jawa Tengah sebagai tapal batas jalur utama menuju kota Tegal, Pemalang, Batang, Pekalongan, Kendal, Weleri, Mangkang, Provinsi Semarang hingga jalur Jawa Timur dan akses jalur selatanpun melewati kota Brebes.”ungkapnya.


Sementara, selaku Timses, Suwito dalam acara ini memberikan semangat pula kepada para anggota yang lainnya agar calon IDJO (Idza Priyanti dan Nardjo) bisa meraih kemenangan mutlak.


Dalam pelaksanaan Rakor Sekber (Sekretariat Bersama) ini ketua PAC  A.Luayin tidak hadir dikarenakan ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan.


Banyak bermunculannya kesederhanaan para calon pemimpin ini, semoga bukan  hanya saat berkampanye atau menjelang pemilu saja, melainkan benar benar menjadi kerpibadian dari calon calon pemimpin kita yang sebenarnya. (Heri Susanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman