Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pengukuhan Pejabat Daerah Di Lingkungan Pemkab Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Januari 2017

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pengukuhan Pejabat Daerah Di Lingkungan Pemkab Brebes


Bregasnews.com - Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Atau Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemkab. Brebes sebanyak 130 orang bertempat di Aula Pendopo Bupati Brebes yang dihadiri kurang lebih 500 orang. Kamis 19 Januari 2017.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab. Brebes dari Mendagri.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Brebes, Drs. Budi Wibowo, M.Si  mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas dalam organisasi perangkat daerah yang baru.

Tantangan tugas kedepan, menurut Budi, adalah pelayanan kepada masyarakat yang merupakan agenda utama, terlebih pada bulan depan tepatnya tanggal 15 Februari 2017 Kab. Brebes akan menggelar Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2017-2022.

Sekarang, menurutnya, kita dituntut menjadi aparatur pemerintah yang profesional serta selalu siap mendedikasikan kemampuan kita secara mutlak dalam melayani masyarakat Brebes. Ia berharap para pejabat baru ini segera menyesuaikan tugas yang baru sesuai dengan tuntutan organisasi, maka harus cepat memahami dan mengerti tugas dengan tantangan yang dihadapi karena roda pemerintahan bergulir dengan cepat.

Dikatakan Budi, sebagai pejabat hendaknya senantiasa menggali dan mengembangkan aneka kreatifitas dalam pelaksanaan tugas sehingga sasaran kerja secara maksimal dapat tercapai sesuai program yang ditetapkan.

Acara dilanjutkan dengan dengan pengambilan sumpah dan janji sesuai dengan agama para pejabat itu masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. Sebagai acara penutup Plt. Bupati Brebes yang didampingi Forkopimda Kab. Brebes dan Kepala SKPD Pemkab. Brebes memberikan ucapan selamat kepada para pejabat daerah yang dilantik dengan disaksikan seluruh peserta acara.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman