Korban Tabrak Lari Truck Di Jalan Pantura, Alami Luka Berat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2017

Korban Tabrak Lari Truck Di Jalan Pantura, Alami Luka Berat


Bregasnews.com (Tanjung) - Kecelakaan Lalu-lintas tabrak lari terhadap pengendara Sepeda motor di Jalan Raya Tanjung tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Tanjung, pada hari Jum’at 24 Februari 2017.

Kecelakaan tersebut antara pengendara Truck yang masih dalam pencarian pihak Kepolisian dengan sepeda motor dengan Nopol H 2602 AIG yang di kendarai oleh  Winarko (37) pekerjaan Karyawan PLN, warga desa Glonggong Rt/Rw. 05/ 01 Kecamatan Wanasari Brebes yang berboncengan dengan Wahyudin (30)  warga desa Kauman Rt/Rw. 08/10 Brebes.

Menurut keterangan saksi mata kejadian tersebut, Sunarto (48),  pengemudi  truk pengaspalan Jalan Raya Pantura, dirinya melihat ada 2 buah kendaraan yaitu sebuah truck yang melaju di Jalan Raya Pantura dari arah timur menuju arah Cirebon dengan kecepatan sedang dan sebuah sepeda motor juga dari arah yang sama tetapi melaju dengan cukup kencang.

Sepeda motor tersebut, kata Sunarto, mencoba menyalip truck dari arah kiri, akan tetapi tiba-tiba di depannya ada sebuah mobil elef yang berhenti guna mengambil penumpang, sehingga pengendara sepeda motor tersebut membanting kanan kemudinya untuk menghindari elef tersebut sehingga mengenai bagian bemper depan truck (Bemper) dan pengendara Sepeda motor tersebut terjatuh sehingga kecelakaan tidak dapat terelakkan lagi.

Sedangkan akibat dari kejadian tabrak lari tersebut, untuk pengendara Sepeda motor mengalami luka patah tangan kiri dan patah kaki kiri sedangkan yang di bonceng hanya mengalami luka memer di beberapa bagian tubuh.

Guna memberikan pertolongan pertama terhadap kedua korban tersebut, Anggota Babinsa Koramil 04/Tanjung Kodim 0713/Brebes dibantu dengan Babinkamtibmas Tanjung Polres Brebes dan Anggota dari DLLAJR serta masyarakat umum mengevakuasi ke Puskesmas Tanjung untuk selanjutnya akan dirujuk ke RSU Bhakti Asih Wanasari Brebes.


Kasus tabrak lari tersebut dalam penanganan Satlakalalin Polsek Tanjung Polres Brebes, Bribka Kamaludin dan Brigadir Harsono dan untuk barang bukti yaitu berupa satu unit Sepeda Motor Honda Mega Pro Nopol H 2602 AIG dibawa ke Mapolres Brebes. Sedangkan keberadaan pengemudi truck tersebut hingga saat ini masih dalam proses pencarian.

Menurut keterangan dari kedua korban pengemudi truk tersebut melaju kearah Losari-Cirebon dan sampai dengan saat ini belum ditemukan, hal ini dikarenakan kedua korban dan saksi mata tidak melihat Plat Nopol Truk dan juga karena banyaknya truk yang lalu lalang di Jalan Raya Pantura.

Pihak Lantas Polres Brebes sudah berkoordinasi dengan Lantas Jawa Barat Cirebon dan sekitarnya guna menemukan keberadaan truk guna proses hukum lebih lanjut.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman