Masyarakat Bersama Koramil 04/Tanjung Adakan Karya Bhakti Pasca Bencana Banjir - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 25 Februari 2017

Masyarakat Bersama Koramil 04/Tanjung Adakan Karya Bhakti Pasca Bencana Banjir


Bregasnews.com – Kegiatan karya bakti bersama dalam rangka perbaikan tanggul yang jebol pasca bencana banjir dengan melibatkan anggota Koramil 04/Tanjung dan 4 warga Desa ( Desa Karang reja, Desa Mundu, Desa Luwung bata dan Desa Sidakaton ), Kamis (23/02/2017), dalam karya bhakti ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Tanjung Kapten Inf. M.Tuteng. A.P.

Kegiatan  karya bakti bersama TNI dan Masyarakat tersebu melibatkan diantaranya Koramil 04/Tanjung 5 orang, Masyarakat 32 orang dari 4 Desa (Desa Karang reja, Desa Mundu, Desa Luwung bata dan Desa Sidakaton), Karung dukungan dari BNPB dan pengairan sebanyak 1.500 buah.

Danramil 04/Tanjung Kapten Inf. M.Tuteng. A.P. di sela waktunya menyampaikan pelaksanaan karya bhakti  bersama ini di titik beratkan untuk perbaikan tanggul dengan harapan supaya tidak terkena bencana banjir khususnya di lahan pertanian dari 4 desa tersebut.

Dikatakannya, pengisian karung dengan tanah sebanyak 1.500 karung untuk di jadikan tanggul penahan deras nya arus air sungai ciapit. Hasil pelaksanaan karya bhakti bersama TNI dan Masyarakat desa Karangreja, desa Mundu, desa Luwung bata dan desa Sidakaton terkesan sangat semangat dan berterimakasih. khususnya ke Babinsa mampu mempelopori masyarakat untuk bekerja sama memperbaiki tanggul yang jebol supaya tidak terjadi bencana banjir di kemudian hari.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman