Minggu Besok Akan Di Gelar Konser Musik Global Metalisick 2017 Di Stadion Karang Birahi Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Maret 2017

Minggu Besok Akan Di Gelar Konser Musik Global Metalisick 2017 Di Stadion Karang Birahi Brebes


Bregasnews.com - Grup band metal asal kota telor asin penghasil bawang merah yang telah 11 tahun malang melintang dalam kancah musik metal di Indonesia besok minggu tanggal 19 Maret 2017 di Stadion Karang Birahi akan melakukan launching album 3rd odyssey persembahan dari hasil kerjasama Yaull Cloth pimpinan Wisnu Pradopo, Global Industries pimpinan Budi Satrio dan Milisi Brebes Bermural (MBB) Gus Bill Manusia Biasa, yang semuanya terdiri dari para kumpulan pemuda kreatif asal Brebes yang selalu melakukan gerakan kreatifitas berkarya seni.

Dalam perhelatan tersebut juga akan menghadirkan grup band metal kelas nasional yang telah melanglang dunia Asia Eropa seperti Jasad dan Beside asal kota Bandung serta delapan grup band metal dan Hardcore produk lokal Brebes seperti Metroriot, Radio Active, Amputasi Vital, Robot Penghancur, Terimalah, Roots Enemy, Fatal Inception” jelas Wisnu Pradopo pimpinan Yaull Cloth saat dikonfirmasi Jumat (17/03).

Pelaksanaan kegiatan tahun ini menurut Wisnu adalah bentuk kolaborasi inisiatif kreasi sekaligus sebuah dedikasi mendukung lokal band metal Brebes Necrology yang telah 11 tahun konsisten di jalur musik independen beraliran metal yang berbarengan dengan launching album 3rd odyssey nanti.

Dikatakan Wisnu, selain konser musik metal, acarapun akan di isi kegiatan perform live painting mural tunggal oleh seniman Gus Bill dari Milisi Brebes Bermural (MBB) yang berisi pesan sesuai tema dari setiap judul lagu album necrology yang akan di launchingnya. “ karena bagaimanapun keberadaan seni mural sebagai unsur bidang kesenian juga dapat berinteraksi sosial dengan bahasa visual yang di ciptakan,” ungkap Wisnu.

Sementara itu, mengenai kesiapan acara, menurut Panitia semua pihak telah dihubungi termasuk Pemda dan Bupati Brebes, bahkan mereka telah melakukan audiensi yang di wakilkan pihak Kominfo, Dikpora, Dikparbud, dan Satpol PP kabupaten Brebes dengan hasil mereka mendukung pelaksanaan kegiatan konser musik metal global metalisick 2017 ini supaya berjalan lancar, sukses dan tanpa kerusuhan. “Pemda kabupaten Brebes sangat mendukungnya”, jelas Mayang Kepala Kominfo Kabupaten Brebes menambahkan.

Adapun dari pihak Polsek, Koramil hingga Polres menyatakan kesiapannya dalam pengamanan acara konser tersebut.

Kasubag Ops Polres Brebes Supriyadi. mengatakan semua sangat mendukung kegiatan positif yang telah di lakukan para gabungan pemuda Brebes yang di koordinatori Yaull Cloth, Global Industries, MBB, maka dengan melibatkan seluruh unsur masyarakat demi keamanan lingkungan sangatlah penting, termasuk pihak panitia-pun telah menyiapkan pasukan bodyguard acara secara khusus.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman