Kecelakaan Maut Di Tol Pejagan – Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 April 2017

Kecelakaan Maut Di Tol Pejagan – Brebes, 2 Orang Meninggal Dunia


Bregasnews.com – Kecelakaan maut antara Truk Tronton Mobil Kijang di Tol Pejagang – Pemalang KM.240, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jum’at (28/4/2017) pukul 04.00 Wib, menewaskan dua orang dan melukai satu anak yang masih pelajar.

Menurut keterangan petugas, korban meninggal dunia diketahui bernama Sugeng (65) warga Depok dan Sriatun (55) yang berprofesi sebagai Guru di Depok, serta korban yang mengalami luka ringan yaitu Sifa (15) yang diketahui masih duduk dibangku sekolah di depok.

Dikatakannya, awal kejadian bermula dari dua kendaraan yang melaju dari arah barat ke timur (Jakarta/Bandung ke Semarang) yaitu mobil kijang dengan No.Pol. R-8664-PA yang dikemudikan oleh Muhammad Zen (55), swasta beralamat Cilodong Kota Depok yang beriringan dengan Truk Tronton dengan No.Pol. H-1574-ZY dengan pengemudi Sutoyo (45) warga Demak, pada KM.239 mobil kijang  akan mendahului Truk Tronton tetapi dari arah belakang datang tiba-tiba kendaraan dengan kecepatan tinggi yang no.pol.nya tidak diketahui sehingga kendaraan kijang banting setir kekiri yang akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kanan truck hingga terjepit dan terseret sampai KM.240.

Saat ini korban telah dievakuasi di RSUD Brebes dan penanganan penyidikan kecelakaan lalu lintasnya telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polsek Tanjung Polres Brebes.(Wahyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman