Pengajian Umum Tabligh Akbar Di Ponpes Darusalam - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Juni 2017

Pengajian Umum Tabligh Akbar Di Ponpes Darusalam


Bregasnews.com - Ponpes Darusalam Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes menyelenggarakan pengajian umum tabligh akbar nuzulul quran dan haul Prof. DR. As-Sayyid Muhammad Alawi Al-Maliki Al-Hasani, Selasa (06/06/2017).

Pengajian dan Haul ini dihadiri Prof. DR. Habib Agil Al-Munawar dari Jakarta, KH. Labib Shodiq Suhalmi, Syekh Sholeh Muhammad Basalamah dari Pengasuh Ponpes Darusalam, 

Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres Brebes yang di wakilkan Waka Polres Brebes Kompol Mashudi, SH, Asisten I H. Atoilah Satori, SH, Msi, Muspika Kecamatann Jatibarang, Para ulama toga dan tomas. 


Dandim 0713/Brebes dalam kesempatannya menyampaikan  melalui pengajian dan Haul ini sebagai sarana untuk menambah ilmu dan kontribusi kepada masyarakat kepada masyarakat Jatibarang terkait pembangunan SDM. Dengan menyimak tausyah supaya menjadikan pegangan pedoman dalam kehidupan kita sehari hari.

Mauidzoh Hasanah Prof. Dr. Habib Aqil Al Munawar  menyampaikan kandungan di dalam al quran karena di dalamnya mengandung ilmu ilmu yang bermanfaat. Do'a yang utama adalah kepada orang tua kita kemudian mertua kita setelah itu berikan Do'a do’a kepada guru guru kita. Saya berpesan para orang tua yang mempunyai anak supaya bisa membaca al quran kalau anak anak kita tidak bisa membaca al quran kita termasuk orang orang yang merugi.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman