Pemuda Pemudi Desa Pedes Lohor Unjuk Kebolehan Berbagai Atraksi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 14 September 2017

Pemuda Pemudi Desa Pedes Lohor Unjuk Kebolehan Berbagai Atraksi


Bregasnews.com - Sepekan lalu tepatnya menjelang di pertengahan bulan Agustus yaitu dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Masyarakat dari tua muda sampai dari beberapa sekolahan yang ada di sekitar desa Pedeslohor kecamatan Jatibarang kabupaten Brebes, dengan kepala desa TALIM.

Acara dari beberapa atraksi berlangsung sangat ramai dan meriah para pemuda pemudi karang taruna dan dari masing-masing RT maupun anak sekolah memainkan musik drum band dan music tradisional sambil ada yang menari, berdendang sampai gendongan dan kepala desa juga memberikan saweran sekedarnya, tujuannya agar para peserta pawai sekaligus unjuk kebolehan atraksi menambah semangat.

Harapan kepala desa TALIM, berlangsungnya kegiatan atraksi dan pawai untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017 juga untuk menjalin silaturrohmi dan kekompakan masyarakat desa dengan jumlah Rw ada 4 dan jumlah RT  16 RT. Acara berlangsung meriah dan lancar.(HANDOKO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman