Akan Diupayakan di TMMD : Mulai Ngurus Akte Sampai Pelayanan Kontrasepsi - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Akan Diupayakan di TMMD : Mulai Ngurus Akte Sampai Pelayanan Kontrasepsi

BREBES - Perhelatan sasaran non fisik di TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo tempaknya akan masksimal dan cukup bervariatif. Seusai perintah dari Kodim Brebes, lewat Pasiter Kapten Inf Sutarno, bahwa peaksanaan sasaran non fisik TMMD di Cikuya agar dimaksimalkan.
Hal itu dikemukan Kapten Sutarno saat Rakor TMMD Reguler ke 100 tingkat Kabupaten Brebes di gedung Sudirman MaKodim 0713/Brebes. Menurutnya, paling tidak nantinya ada 28 kegiatan di sasaran non fisik. Ini perlu dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Brebes,'' harap Pasiter Kapten Arh. Sekod S.
Sementara itu, Srihandayani, SH dari Dinkominfo Kabupaten Brebes, dimana dalam hal ini Dinkominfo selaku koodinator kegiatan non fisik di TMMD Desa Cikuya mengemukakan, sesuai harapan dari Kodim itu, pihaknya akan mengkoordinir sejumlah OPD auntuk mengisi atau mengadakan kegiatan di TMMD. ''Sebagai informasi awal, nantinya di sasara fisik TMMD akan cukup bervariasi kegiatannya, yakni mulai dari ngurus Akte hingga pelayanan kontrasepsi KB,'' jelas Sri Handayani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman