Berharap Kesejahteraan Meningkat, Polres Brebes Gelar SKCK Gratis Di Lokasi TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Berharap Kesejahteraan Meningkat, Polres Brebes Gelar SKCK Gratis Di Lokasi TMMD


BREBES – Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto SH, SIK, MSi berharap dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes kesejahteraan warga masyarakat Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo lebih meningkat dan sejahtera. ''Itu sebuah harapan yang mengarah ke optimisme warga Desa Cikuya yang menjadi sasaran TMMD terutama dalam administrasi, nantinya harus lebih sejahtera seusai gelaran TMMD Reguler ini karena para pemudanya terbantu dalam pembuatan SKCK gratis,'' tuturnya. Banjarharjo, Senin (16/10).

Polres Brebes menerjunkan 1 Unit Mobil SKCK Keliling ke Desa Cikuya yang bertujuan membantu target sasaran Non Fisik TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes kepada masyarakat Desa Cikuya dalam pembuatan SKCK gratis sehingga warga yang memerlukan surat tersebut tidak perlu jauh-jauh ke Brebes yang pastinya   memerlukan biaya transportasi yang lumayan banyak, punkas Sugiarto.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman