Dandim Brebes Berharap, Kemakmuran Warga Desa Sasaran TMMD Meningkat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Dandim Brebes Berharap, Kemakmuran Warga Desa Sasaran TMMD Meningkat


BREBES - Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, berharap, sesuai pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, kesejahteraan warga desa sasaran, Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo meningkat.

''Itu sebuah harapan yang mengarah ke optimisme, warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang menjadi sasaran TMMD, nantinya harus lebih sejahtera seusi gelaran TMMD Reguler ini,'' tandas orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu.

Optimisme dari Dandim itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dengan dibangunnya jalan dan jembatan di gelaran TMMD Reguler ke -100 itu, tentu akan memperlancar aktifitas warga dalam memasarkan hasil produksi pertanian tentu akan lebih meningkat.

Tentang acara tambahan di penutupan TMMD nanti, Dandim berharap dan akan menekankan kepada berbagai pihak supaya ada berbagai bantuan kepada warga. Seperti saat upacara pembukaan TMMD, nanti di penutupan akan ada pasar murah, punkasnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman