Dandim Terus Motivasi Anggotanya, Sukseskan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Dandim Terus Motivasi Anggotanya, Sukseskan TMMD


Brebes – Ungkapan Panglima Besar Jenderal Soedirman, “Tempat terbaik saya adalah berada ditengah-tengah anggota,” inilah slogan tertanam ditubuh TNI, dimana kesejahteraan dari prajurit saat komandannya berada ditengah-tengah anggotanya. Hal inilah yang dirasakan para Satgas TMMD dan anggota Kodim 0713/Brebes rasakan selama ini terhadap komandan mereka Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono Dandim 0713/Brebes (Dansatgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes).

Guna memberikan semangat, motivasi dan menjalin kebersamaan bersama anggotanya, dirinya (Dandim) tidak segan-segan terjun langsung ditengah prajuritnya, bercanda, bekerja bahkan makan bareng anggota. Letkol Hadi sesekali mengajak bercanda dengan guyonan-goyunan untuk memecah keheningan dan rasa canggung para prajuritnya.

“Saya tanpa mereka (prajurit) bukanlah apa-apa, jika sudah sama-sama di lapangan dalam penugasan seperti ini, kami semua adalah sama. Bekerja bersama sesuai tupoksinya masing-masing, saya cuma kadang ikut mengambil pekerjaan seperti yang anggota lakukan, hal ini unutk memberikan motivasi dan cambuk bagi mereka untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat melalui TMMD ini,” pungkasnya.

Keakraban komandan dengan para anggotanya saat dilokasi TMMD, seperti terlihat dilapangan Sepakbola Desa Cikuya saat pagelaran kejuaraan Dandim 0713/Brebes Panahan, yang menjiwai komandan sebagai atasan, bapak, sebagai kakak maupun sebagai teman. “Terimakasih Komanda,” ungkap Serda Danu dari Yonif 407/Phadma Kusuma Satgas TMMD.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman