Hilangkan Sisi Negatif, Danramil Sosialisasi Tentang RTLH Tentang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Hilangkan Sisi Negatif, Danramil Sosialisasi Tentang RTLH Tentang


BREBES  - Untuk menciptakan pengertian diantara para penerima program rehab Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) di Desa Cikuya  dalam gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo  mengambil inisiatif mengumpulkan mereka.

''Soal mekanisme penerimaan rehab RTLH di gelaran TMMD ini perlu dipahami bagi para penerima, untuk itu kami juga perlu melakukan sosialisasi kepada mereka. Pasalnya, jangan sampai lantaran warga penerima tidak paham lantas di perjalanan muncul penerimaan yang negatif,'' ungkap Danramil Hartoyo.

Sebagaimana diketahi, dalam gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, di sasaran fisiknya melakukan perehaban 20 rumah warga desa sasaran. Mengigat jumlah RTLH yang harus direhab cukup banyak, saat Pra TMMD, perehaban sudah dimulai, dengan harapan target merehab 20 rumah itu bisa selesai sebelum TMMD di Desa Cikuya selesai.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman