Inilah Hasil Gelaran TMMD, Tampak Wajah Baru Jalan Aspal Di Hutan Jati Cikuya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Inilah Hasil Gelaran TMMD, Tampak Wajah Baru Jalan Aspal Di Hutan Jati Cikuya


Brebes – Hasil dari gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes adalah jalan penghubung antar desa dan antar kecamatan (Kecamatan Banjarharjo dengan Kecamatan Ketanggungan) yang dulunya jalan setapak kini menjadi jalan mulus beraspal dengan lebar mencapai 3 meter aspal, walaupun sampai saat ini masih dalam proses perampungan.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, “Dengan terbangunnya jalan melalui kegiatan TMMD Kodim Brebes, banyak manfaat yang akan dirasakan oleh warga kami maupun warga Kecamatan Banjarharjo lainnya. Dengan mudahnya akses jalan akan menumbuhkan perekonomian baru warga, salah satu contoh konkretnya adalah harga tanah di sepanjang kiri-kanan jalan yang telah dibangun TMMD otomatis akan naik drastis,” pungkasnya.

Para Satgas TMMD dan masyarakat masih merampungkan over prestasi jalan berupa Makadam dengan panjang mencapai 314,2 m dan lebar 3 m dengan hasil yang masih 65 %.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman