Meski Tak Dapat Jatah RTLH, Para Ibu Tetap Bersyukur Ada TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Meski Tak Dapat Jatah RTLH, Para Ibu Tetap Bersyukur Ada TMMD


Brebes - Meski keluarganya tidak mendapat jatah rehab RTLH,  Ningsih warga Desa Cikuya yang termasuk salah satu warga penerima sembako gratis, tetap mengucapkan terimakasih kepada TNI Kodim 0713/Brebes yang mau terjun langsung ke masyarakat melalui kegiatan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes.

''Saya salut dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak-bapak Tentara yang mau terjun langsung ke masyarakat melakukan banyak pembangunan. Termasuk akan merehab sejumlah Rutilahu warga desa kami, ini sunguh tidak pernah terjadi di Desa Cikuya ini,'' ungkap Ningsih.

Dengan adanya TNI turun langsung ke masyarakat itu, dia berharap untuk bantuan rehab RTLH itu benar-benar tepat sasaran. Artinya diterima oleh warga yang berhak menerimanya. Nanti seandainya diminta untuk ikut gotong royong membantu TNI dalam TMMD, Ningsing masih bersyukur walaupun rumahnya tidak mendapatkan rehab TMMD namun dirinya sangat memaklumi tetap para tetangganya yang mungkin sangat lebih membutuhkan daripadanya.

Seperti hari-hari lainnya Ningsih dan para Ibu-ibu lainnya dengan senang hati dan penuh semangat pergi kelokasi pengerasan jalan Makadam untuk segera menyelesaikannya karena waktu TMMD tinggal 1 minggu lagi.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman