Pengecoran Jembatan TMMD Segera Dilakukan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Pengecoran Jembatan TMMD Segera Dilakukan

BREBES - Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, melihat prosentasi pekerjaan jembatan melaui kegiatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, tidak lama lagi jembatan yang sudah lama diidam-idamkan oleh warga masyarakat itu akan rampung dan sudah bisa dinikmati oleh warga masyaralat.
Dikemukakan, saat ini, menyusul pemasangan baja pilar jembatan usai dipasang, perakitan besi sebagai tulang cor sudah sudah selesai, dengan demikian sebentara lagi akan dialkukan pengecoran. ''Kondisi perkembangan pembangunan jembatan sudah luar biasa, sehingga nantinya sebelum TMMD Reguler Kodim Brebes ditutup, dipastikan pembangunan jembatan sudah selesai, '' tandas Kadesa Pujiharto.
Dalam patauan, dalam persiapan pengecoran jembatan, Babinsa Koramil Banjarharjo, Koptu Arif juga terlibat aktif, berbaur dengan warga setempat dan tim teknis menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan. Triono , salah seorang mandor pengelasan rangka besi baja jembatan mengemukakan, saat ini persiapan pengecoran terus dilakukan, sehingga tidak lama lagi jembatan akan segera selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman