Persit Kodim Brebes Tetap Semangat Demi Pengabdian TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 Oktober 2017

Persit Kodim Brebes Tetap Semangat Demi Pengabdian TMMD



Bregasnews.com -  Lapangan Desa Cikuya tempat berlangsungnya Upacara Pembukaan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes kembali digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Upacara HUT TNI Ke-72 dan HUT Ke-67 Kodam IV/Diponegoro sekaligus memeriahkan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo, Kamis (5/10). 

Ibu-ibu Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713/Brebes dari hari Selasa (3/10) tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan upacara dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang menjadi sasaran Non Fisik TMMD. 

Ada yang menyambut para tamu undangan, ada yang ikut upacara, ada yang mempersiapkan tempat dan ada juga yang ditugaskan sebagai seksi konsumsi, semuanya disibukkan dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Namun kekompakan tetap terjalin dengan saling melengkapi menyelesaikan tugas-tugas tersebut walaupun harus meninggalkan suami dan anak-anaknya.   

Akhirnya tibalah pada perayaan puncak HUT tersebut, jerih payah para Persit KCK Cab. XXIII Dim 0713 Brebes terbayar dengan senyuman manakala Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE berkenan menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para isteri TNI Kodim 0713/Brebes yang hampir sebagian besar ditinggal para suami mereka selama 1 bulan lebih demi membangun desa dalam TMMD di Kecamatan Banjarharjo.

Tampak Wakil Ketua Persit Ny. Widyaningrum Ustadi Rahmad dengan para pengurus berfoto bersama Ibu Bupati Brebes. (Tris).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman