Rakornis TMMD Di Kantor Kementan Jakarta, Mematangkan Program TMMD 100 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Rakornis TMMD Di Kantor Kementan Jakarta, Mematangkan Program TMMD 100

 
Brebes - Dalam mematangkan program TMMD Reguler Tahun 2017 yang akan digelar serentak diseluruh wilayah tanah air, Kepala Staf Angkatan Darat yang bekerjasama dengan Kementan RI menggelar Rakornis TMMD Reguler Ke-100 Tahun 2017 yang bertemakan “ Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Daerah Guna Meningkatkan Kemandirian Pangan Dan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI “ yang bertempat di Kantor Kementan RI Jakarta tanggal 5 September 2017 beberapa waktu yang lalu.

Rakornis TMMD Reguler 100 yang dipimpin oleh Menteri Pertanian RI, DR. IR. H. Andi Amran Sulaiman. Rakor ini diikuti oleh seluruh jajaran Kodam TNI AD, setiap Kodam akan diwakili 4 Kodim yang akan menyelenggarakan kegiatan TMMD Reguler 100 tersebut. Salah satu Kodim dijajaran Kodam IV/Diponegoro yang akan menggelar TMMD Reguler 100 adalah Kodim 0713/Brebes.

Untuk itu pada tanggal 5 September 2017 tersebut, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono beserta jajaran Forkopimda Kab. Brebes mengikuti Rakornis TMMD di Kementan RI tersebut.

Dalam Rakornis tersebut juga disepekati, sejumlah kegiatan sasaran fisik dan non fisik pendukung di TMMD, dan waktu pelaksanaan TMMD yang akan dibuka serentak pada tanggal 27 September 2017diseluruh wilayah Indonesia.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman