Riswad : Haturnuhun Satgas TMMD Atas Jambannya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 Oktober 2017

Riswad : Haturnuhun Satgas TMMD Atas Jambannya


Bregasnews.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan dan memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional, Titik berat program ini adalah  di desa miskin, terisolir dan terpencil, serta daerah kumuh. Senin (09/10/2017).

Sasaran Fisik dalam TMMD Reg 100 Dim 0713 Brebes di desa Cikuya Kec. Banjarharjo Kab. Brebes tidak hanya pembuatan jalan ataupun gardu pos kamling tapi apa yang perlu untuk kepentingan masyarakat Satgas TMMD akan kerjakan seperti halnya dengan Riswad ( 45 ) warga Dukuh Nanggerang yang sudah lama tidak mempunya toilet dan selama ini numpang buang hajat  ke tentangganya ataupun ke sungai.

Dalam kesempatan TMMD Brebes, Riswad sasaran pembuatan jamban di Desa Cikuya  Dukuh Nanggerang sehingga tidak numpang buang hajat lagi di tempat tetangga.

Atas perintah Dandim 0713 Brebes akhirnya Teknisi membuatkan WC dirumah milik Riswad dan diapun bersyukur kepada Allah karena Dandim telah membuatkan toilet buat keluarganya.

Riswad mengucapkan Haturnuhun kepada Dandim dan anggotanya yang telah peduli membantunya membuatankan jambanisasi.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman