Selain Jembatan, Pengerjaan Jalan TMMD Juga Terus Dikebut - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Selain Jembatan, Pengerjaan Jalan TMMD Juga Terus Dikebut

BREBES - Selain pembangunan jembatan dan juga pembangunan saluran air (talud) di TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, saat ini proses pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 1 Km dengan lebar 3 meter juga terus dikebut. Apalagi, di pekerjaan pebangunan talud yang merupakan paketan dengan pengaspalan jalan saat ini prosentaenya sudah luamayan.
Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf Sautarno menjelaskan, memang sejumlah sasaran fisik di TMMD Reguler Kodim Pekalongan sudah beberapa pekan ini sudah mulai dikerjakan. Hal itu dilakukan, mengingat sasaran fisik di TMMD Reguler Desa Cikuya tersebut cukup banyak, sementara target semuanya harus rampung sebelum TMMD ditutup.
Dari pantauan, untuk pengaspalan jalan tersebut saat ini masih dalam tarah pengerasan jalan. Di perkejaan ini Danramil Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo juga selalu memantau dan menunggui langsung di lapangan, mengingat di tahap pengerasan Lapisan Pondasi Bawah (LPB) yang ssat ini sedang berlangsung nantinya juga menentukan kualitas jalan aspal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman