Soal Tamades Juga Ditanyakan di TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Oktober 2017

Soal Tamades Juga Ditanyakan di TMMD

Brebes - Naga-naganya masyarakat desa sasaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo ingin tahu panyak tentang perbankan. Terbukti, Sosialisasi yang diberikan oleh pihak BPR/BKK Brebes, dalam rangka kegiatan non fisik TMMD Reguler itu, banya pertanyaan yang muncul.Salah satunya, adalah dari Purwono yang menannyakan tentang mengapa Tamades dengan Tamapen bunganya berbeda.

Diijelaskan, layanan produk Tamades, adalah Tabungan Sukarela diperuntukan bagi penabung perorangan, perusahaan, Dinas Instansi, LSM, Badan Usaha, dan Yayasan dengan persyaratan mudah dan ringan guna menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Setoran pertama sekurang-kurangnya untuk umum Rp.20.000,-(dua puluh ribu rupiah) untuk Pelajar Rp.10.000, (sepuluh ribu rupiah), tabungan dapat diambil setiap saat dengan saldo minimal Rp. 10.000,Brebes - (sepuluh ribu rupiah).

Bunga dihitung dan dibukukan setiap akhir bulan dengan perhitungan saldo terendah, saldo kurang-kurangnya Rp. 25.000,Brebes - (dua puluh lima ribu rupiah) tidak dikenakan bunga/jasa. Perubahan suku bunga tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Bagi nasabah yang membuka rekening baru, sampai dengan akhir bulan bersangkutan diperhitungkan bunga harian dengan suku bunga Tamades tertinggi yang berlaku dan tidak dikenakan biaya pengelolaan rekening tabungan. Selanjutnya bulan berikutnya tetap dikenakan biaya pengelolaan rekening serta nominal tabungan diperhitungkanberdasarkan saldo terendah. (pendim Brebes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman