Suasana Cair Di Lokasi TMMD Sebagai Wujud Kemanunggakan TNI - Rakyat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

Suasana Cair Di Lokasi TMMD Sebagai Wujud Kemanunggakan TNI - Rakyat


Brebes - Tampaknya merupakan lagu berjudul "Membangun suasana cair di lokasi pekerjaan TMMD" wajib terus mengudara selama TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya yang akan berlangsung hingga 26 Oktober 2017 nanti. Pasalnya, dengan terus mengudaranya lagu tersebut akan bisa mencairkan suasana dalam beratnya bekerja di lokasi TMMD.  

Dari pantauan Tim pendim Brebes, membangun suasana cair terus dilakukan di sejumlah sasaran fisik TMMD tersebut.  ''Bekerja OK, makan juga OK”. Bercanda dalam bekerja dibolehkan saja, asal tidak berlebihan. Dalam berkegiatan di TMMD Reguler ke 100 di Desa Cikuya suasana cair memang harus terus dibangun,'' tandas Serka Agus Wahyudi salah satu anggota Satgas TMMD Reguler di Cikuya itu.

Terpenting, lanjutnya, target sasaran fisik harus selesai. Toh dengan membangun suasana cair itu sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Bekerja bersama, tertawa bersama sebagai implementasi upaya TNI lebih dekat dengan rakyat.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman