Tak Mau Lepas Momen, Mayor Cba Kowad Roro Arahkan Jurnalis Lapangan TMMD Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Tak Mau Lepas Momen, Mayor Cba Kowad Roro Arahkan Jurnalis Lapangan TMMD Brebes


Brebes - Kapenrem 071/Wijaya Kusuma, Mayor Cba Kowad Roro Sri Harjanti, S. Sos tidak mau melepas begitu saja soal publikasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Hal ini berkaitan bahwa Penrem adalah satuan penerangan atasan dari Pendim 0713/Brebes yang sedang melaksanakan lomba publikasi TMMD jajaran AD yang akan membawa nama Korem 071/WK dan Kodam IV/Diponegoro.

Disela-sela pendampingan publikasi terhadap Danrem 071/WK, Mayor Roro menyempatkan diri untuk memberikan arahan dan bimbingannya kepada Tim Jurnalis Lapangan Kodim 0713/Brebes yang beranggotakan Satgas TMMD itu sendiri.

''TMMD Reguler 100 Kodim Brebes adalah juga wilayah kerja Korem 071/WK, oleh karenanya Penrem akan ikut andil membantu satuan bawahan (Kodim 0713/Brebes) dalam dwi sukses TMMD Cikuya, yaitu sukses pelaksanaan dan sukses publikasi,'' ungkapnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman