Terus Pantau Pembangunan Jalan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Oktober 2017

Terus Pantau Pembangunan Jalan TMMD

BREBES - Upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes sedikit waktu lagi akan digelar, selaku pemilik wilayah yang dijadikan sasaran TMMD tersebut, kesibukan Danramil Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo sangat luar biasa.

Tanggung jawab sukses dan lancarnya upacara pembukaan TMMD tersebut berada di pundaknya. Meski demikian, disela-sela kesibukannya mempersipkan gelaran TMMD tersebut, orang nomor satu di jajaran Koramil Banjarharjo itu tetap menyempatkan untuk memantau semua pekerjaan fisik yang diprogramkan di Desa Cikuya.

'' Upacara pembukaan harus sukses, namun demikian pekerjaan sasaran fisik juga harus diawasi supaya dari sisi kualitas maupun waktu juga bisa dikondisikan. Selain itu, saat cek pekerjaan TMMD itu sekaligus bisa melakukan komsos dengan banyak warga,''ungkap danramil kapten Hartoyo.

Dia mengemukakan, saat mendatangi langsung dan mengecek di sejumlah lokasi pekerjaan fisik, Daramil Hartoyo selalu menekankan kepada para pekerja agar bekerja secara maksimal dan mengutamakan faktor keamanan. Sehingga pekerjaan tetap lancar, sementara faktor keamanan juga harus diperhatikan. *)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman