TMMD Akan Dihadiri Gubernur Ganjar, Dandim Tekankan Kebersihan Makoramil Sasaran - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Oktober 2017

TMMD Akan Dihadiri Gubernur Ganjar, Dandim Tekankan Kebersihan Makoramil Sasaran

BREBES - Kabar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan menjadi Inspektur Upacara TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, kesibukan ganda dialami seluruh personil Kodim setempat, terutama perosnil Koramil 14/Banjarharjo, menyusul desa sasarannya adlaah desa Cikuya yang ada dibawah wilayah Koramil tersebut.

Sebagaimana diketahui, upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 di wilayah Korem 071/Wijaya Kusuma  - Kodim 0713 Brebes, akan di gelar di lapangan desa sasaran, yakni di lapangan Desa Cikuya yang lokasinya berdeakatan dengan Makoramil Banjarharjo dan Kantor Kecamatan Banjarharjo, dan Balai Desa Cikuya.

Ada beberapa alternatif untuk menyiapkan transit tamu undangan, yakni Makoramil dan Kantor Kecamatan Bauraden, dimana saat ini dua-duanya sudah dipersiapkan. Kemungkinan tamu undangan di Makoramil Banjarharjo, Dandim Brebes, Letkol Inf. Hariono, menekankan kebersihan lingkungan Makoramil setempat . *)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman