TNI dan Warga Bahu Membahu Kejar Prestasi Jalan TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 Oktober 2017

TNI dan Warga Bahu Membahu Kejar Prestasi Jalan TMMD

BREBES  -  Di hari ke tiga pelaksanaan TMMD Reguler ke  -99 Kodim 0713/BREBES dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, TNI anggota Satgas TMMD bersama warga setempat saling bahu membahu untuk kejar prestasi pengaspalan jalan Siliwangi yang menjadi salah satu sasaran fisik TMD tersebut.

Menurut Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf.Hartoyo, volume pekerjaan pengaspalan jalan itu cukup besar, sehingga di minggu-minggu pertama pelaksanaan TMMD pengerahan pasukan, berikut pasritipasi warga terbesar di pekerjaan jalan.

''Di minggu-minggu pertama, pengerahan pasukan terbanyak di pekerjaan jalan, karena volumeny cukup besar. Demikian juga, partisipasi warga yang ikut gotong royong sebagian besar juga diarahkan ke pembangunan jalan Siliwangi itu,'' jelas Danramil Ruswanto.

Sebagaimana diketahui, untuk pembangunan jalan Siliwangi, capaian panjangnya hampir 1 Km, dan lebar jalan 3 meter. Jalan tersebut semua hanya jalan setapak dari tanah yang lebarnya hanya sekitar 1,5 meter.  (pendim BREBES)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman