Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Hadiri Pesta Rakyat Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 18 Februari 2018

Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Hadiri Pesta Rakyat Di Brebes


Bregasnews.com - Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia dan Sekjen beserta kabid organisasi hadiri dan sekaligus berpartipasi dalam acara Pesta Rakyat di Kabupaten Brebes. Minggu (18/2/2018)

Dalam pesta rakyat tersebut di adakan acara makan telor asin bersama sebanyak 10 ribu butir sehingga dapat penghargaan dari ORI (Original Recor Indonesia, Acara gelaran pesta rakyat ini juga dihibur Musik Dangdut New Palapa Group. Acara Juga dihadiri Oleh Bupati Brebes. Hj Idza Priyanti SE, MH. Beserta Jajaran Muspida Setempat.

Menurut ketua Asosiasi wartawan Demokrasi Indonesia ini acara perlu terus dipertahankan untuk menggali cermin budaya serta untuk menggalang persatuan dan kesatuan.

Dan ia mengapresiasi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan Pesta Rakyat ini.

Sementara, Ketua Panitia pelaksana Heri Hermawan yang Juga selaku Ketua Bidang Seni Budaya Bidang Intertaimen. DPP AWDI mengatakan sangat berkesan Setelah Begabung dengan AWDI, dan akan terus melaksanakan kegitan kegiatan pesta rakyat serupa sambil menggandeng pihak ORI (Original Rekor Indonesia).

Sukses dan Selamat Buat Panitia Pelaksana Dan Muspida Kabupaten Brebes dan Pengurus Awdi.(BW.San.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman