Berniat Ambil Penumpang, Ojeg Online Dikeroyok Ojeg Pangkalan dan Tukang Becak - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 25 Maret 2018

Berniat Ambil Penumpang, Ojeg Online Dikeroyok Ojeg Pangkalan dan Tukang Becak


Bregasnews.com - Miftah (20) seorang Ojek Mobil Online (go car) warga desa Pulosari Kecamatan Brebes  di kroyok oleh tukang ojek pangkalan dan tukang becak di alun-alun Brebes, Jumat (23/3/2018) malam.

Menurut informasi, kejadian berawal saat korban menerima pesanan order di kawasan alun alun Brebes tepatnya di depan indomart, namun sesampainya di lokasi korban langsung di kroyok oleh ojek pangkalan dan tukang becak yang diketahui bernana Suharto (55).

Motif pengeroyokan tersebut diduga karena rebutan penumpang dan lahan area ojeg.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian kepala, dan kini kasus tersebut dalam penyelidikan Polres Brebes.


Sementara, Koordinator dari go car Roy (35) warga desa Kaligangsa wetan, saat ditemui menjelaskan dari kejadian tersebut akan diadakan mediasi oleh para ketua ojek online dan ojek pangkalan untuk mencapai kesepakatan, agar tidak terjadi hal - hal yang tak di inginkan lagi dikemudian hari. (Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman