Satu jenazah korban longsor kembali ditemukan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 04 Maret 2018

Satu jenazah korban longsor kembali ditemukan


Bregasnews.com - Hari ini team evakuasi pencarian korban longsor Salem akhirnya kembali menemukan korban bernama Rustam Rusyadi (47) warga rt 05 rw 04 Desa Bentar kecamatan Salem kabupaten Brebes Jawa Tengah, pada hari Sabtu (03/03) sekitar pukul 10.00 wib.

Bencana alam tanah longsor didesa Pasirpanjang kecamatan Salem kabupaten Brebes telah ditemukan kembali satu jenazah tepatnya di kedung lengsir sungai pangurudan sekitar pukul 10.00 Wib dan korban langsung dievakuasi ke puskesmas Bentar dan sudah teridentifikasi oleh petugas puskesmas Bentar kecamatan Salem kabupaten Brebes.

Lima korban yang belum diketemukan akhirnya hari ini kembali ditemukan lagi, korban bernama Rustam Rusyadi warga bentar setelah dievakuasi akhirnya dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kepala desa Ciputih  Slamet Becco saat dihubungi via Sms mengatakan korban bernama Rustam Rusyadi warga bentar kecamatan Salem tadi dibawa ke puskesmas Bentar sekarang sudah dikebumikan oleh keluarga dan masyarakat.

Informasi yang telah dihimpun dari beberapa sumber hingga berita ini diturunkan bahwa untuk korban yang telah diketemukan berjumlah 14 orang dan yang belum diketemukan sekitar 4 orang diantaranya Marsui dari desa Ciputih, Suwirso desa Pasirpanjang, Haryanto desa Pasirpanjang dan Wahyu dari Salem. (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman