Pembinaan Karakter Siswa Melalui Hipnomotivasi Di SMP N 1 Tanjung Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 April 2018

Pembinaan Karakter Siswa Melalui Hipnomotivasi Di SMP N 1 Tanjung Brebes


Bregasnews.com -  Menjelang USBN dan UN,  SMP N 1 Tanjung Brebes memberikan pembinaan karakter kepada para Siswa -  siswinya  melalui kegiatan Hipnomotivasi, senin 2 Maret 2018.

Kepala sekolah SMP N 1 Tanjung Urip Hendro Wantiko S.Pd, M.Pd. juga mengundang H. Abdulloh Ma’sum S.Pd.i, M.Si untuk mengisi acara tersebut.
Dosen Universitas Science Alquran Wonosobo sebagai Pembina kegiatan Hipnomotivasi memberikan Materi  tentang motivasi bagaimana agar siswa - siswi lebih jeli, siap, fokus dan lebih teliti dalam menghadapi USBN & UN, dan juga terutama dalam mencapai masa depan nantinya.

Dari pantauan, acara berlangsung sangat meriah, gembira, santai, sehingga dalam penerimaan hipnomotivasi ini siswa - siswi dapat menerima dengan sungguh - sungguh.


Menurut Kepala Sekolah, acara ini sangatlah bermanfaat bagi seluruh siswa-siswi SMP N 1 Tanjung dan dapat pula menjadi contoh bagi sekolah - sekolah lain untuk memberikan bimbingan motivasi kepada siswa-siswinya.(Agung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman