Jaga Situasi Kamtibnas, Koramil Dan Polsek Ketanggungan Gelar Patroli Gabungan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 15 Mei 2018

Jaga Situasi Kamtibnas, Koramil Dan Polsek Ketanggungan Gelar Patroli Gabungan


Bregasnews.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes Koramil 15/Ketanggungan dan Polsek Ketanggungan melaksanakan patroli gabungan di jam-jam rawan.

Koramil 15/Ketanggungan dan Polsek Ketanggungan melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Ketanggungan, sasaran mereka adalah pemuda pemudi yang nongkrong di pinggir jalan, objek vital serta tempat tempat yang dianggap rawan lainya, Senin (14/05/2018).

Kali ini patroli menyasar ke Stasiun Ketanggungan yang berada di area pasar Ketanggungan. Di tempat tersebut Serma Toha memberikan pesan-pesan tentang kamtibmas kepada penjaga Stasiun agar selalu mengingatkan para penumpang kereta berhati-hati ketika membawa barang bawaan dan mewaspadai terhadap orang yang mencurigakan.

“Patroli gabungan akan sering kami lakukan, hal ini adalah bentuk sinergitas dan kekompakan kami dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya wilayah Kecamatan Ketanggungan, sasaran kami adalah objek vital, miras, curat, dan curas,” ujar Serma Toha. (trsh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman