Gowes Bareng Sarana Komsos Dengan Masyarakat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 27 Oktober 2018

Gowes Bareng Sarana Komsos Dengan Masyarakat


Bregasnews.com (Banyumas) - Prajurit Wijayakusuma Korem 071/Wijayakusuma lakukan gowes bareng prajurit dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk, Jumat (26/10/2018).

Gowes bareng dilakukan sejauh 20 Km dengan titik start/finish Makorem 071/Wk Sokaraja menuju wilayah Purwokerto bagian selatan, hingga wilayah Kecamatan Patikraja dan Kecamatan Banyumas, kembali ke Makorem 071/Wk Sokaraja.

"Maksud dilaksanakannya gowes ini, disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik prima, juga untuk mempererat jalinan komunikasi sosial dengan masyarakat yang dilalui.  Dengan mengelilingi wilayah sekitar, agar tercipta situasi yg kondusif dan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat", ujar Kasrem 071/Wk Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., mewakili Danrem 071/Wk Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han.

Dikatakan pula, kedepan kegiatan gowes ini akan berlanjut terus dengan mengunjungi wilayah satuan jajaran Korem 071/Wk. Sebagai wahana selain berolahraga, juga untuk mengolahragakan masyarakat mengkampanyekan pola hidup sehat melalui gowes kepada masyarakat diwilayah dan dapat juga sebagai wahana kita berpatroli diwilayah agar kondusifitas wilayah kondusif.

"Gowes juga dilaksanakan dalam rangka menjalin soliditas dan kebersamaan serta untuk memperkokoh jalinan silaturahmi antara Pimpinan dan yang dipimpin serta sebagai sarana dan wahana memupuk dan memperkokoh soliditas, kebersamaan dan jiwa korsa prajurit dan PNS dan juga sebagai ajang silaturahmi.", ujar Letkol Heri Sumitro.

Turut serta dalam gowes kali ini, Kasrem 071/Wk, para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS baik Makorem 071/Wk, Kodim 0701/Bms, Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wk.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman