Forum Aktivis Brebes Bersatu, Gelar Konser Refleksi Hari Pahlawan Di Alun-Alun Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 11 November 2018

Forum Aktivis Brebes Bersatu, Gelar Konser Refleksi Hari Pahlawan Di Alun-Alun Brebes


Bregasnews.com - Dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional, para aktivis yang tergabung dalam forum Aktivis Brebes Bersatu menggelar Panggung Rakyat dengan tema Brebes Damai di alun-alun Brebes. Sabtu, (10/11/2018) malam.

Dalam kegiatan itu mereka menampilkan grup band dan grup musik dangdut Lokal, diantarannya ada b' Browns dan D'Flo. Selain grup band dan dangdut untuk menghibur masyarakat Kabupaten Brebes khususnya yang hadir pada malam itu, juga ada sambutan dan pembacaan puisi.

"Ada dua anggota Polres Brebes yang menjadi personal Grup band b' Brown, yaitu Candra dan Teguh, dan volisnya yang bernama Citra itu istrinya Candra. Keduanya juga merupakan personil Grup Keroncong besutan Polres Brebes," Kata Dedi Agustian, salah satu penggagas kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan sosial tersebut digelar dengan maksud untuk menumbuhkan jiwa-jiwa kepahlawanan dan untuk meneruskan perjuangan dengan lebih bermanfaat.

"Hal yang demikian, mengingat apa yang sudah diberikan oleh para pahlawan kepada kita," lanjut Dedi yang dikenal dengan sebutan Kang Mas Gusti.

Dirinya juga mengungkapkan, kegiatan ini bukan hanya jerih payah panitia, tapi juga dari jajaran Kodim 0713/ Brebes, Pemda Brebes dan Polres Brebes dan masyarakat Brebes pada umumnya.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemda Brebes, Polres Brebes dan Kodim 0713 dan semua yang sudah banyak membantu kegiatan, baik sumbangan tenaga, pikiran, saran dan lainnya," ungkapnya.

Mereka pun mengakhiri kegiatan tersebut dengan doa bersama dan dilanjutkan bersih-bersih sampah. Selama kegiatan tampak berjalan aman dan lancar.(ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman