Sepedanya Tersrembet Truk Tangki, Seorang Kakek Alami Luka Berat - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 November 2018

Sepedanya Tersrembet Truk Tangki, Seorang Kakek Alami Luka Berat



Bregasnews.com – Kecelakaan di Jalan Raya Pantura Brebes, tepatnya di depan Sub Terminal Kecamatan Tanjung, kembali terjadi pada hari Senin (26/11/18) pukul 10.00 WIB. Laka-lalin diakibatkan 1 Unit truk tangki semen, Nopol H 1945 DF, menyerempet sepeda onthel yang dikendarai oleh Surat (60) yang beralamatkan di Desa/Kecamatan Tanjung Rt. 05 Rw. 02. Kabupaten Brebes.

Korban yang diketahui seorang pedagang lalu ditolong oleh pengendara yang melintas dan warga masyarakat sekitar TKP. Surat mengalami patah tangan kiri dan robek pada tangan kanan dan saat ini dievakuasi di RS. Mutiara Bunda Desa Pejagan Kecamatan Tanjung.

Menurut keterangan saksi-saksi yaitu (UB) 60 tahun warga Desa Sengon Kecamatan Tanjung dan (Shj) 52 tahun asal Desa Grinting Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, bahwa sebelumnya korban bersepeda onthel dari arah timur ke barat. Saat di depan Sub Terminal Tanjung, kakek tersebut terjatuh ke kanan atau ke badan jalan sehingga terserempet oleh truk tangki semen yang melaju dengan kecepatan sedang (40 Km/Jam) dari arah belakang. Pengemudi truk berinisial NW (51) asal Dusun Sekluwih Rt. 01 Rw. 09 Desa Tunggulrejo Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, Jateng, tak dapat menghindari kejadian, pasalnya jarak yang sudah terlalu dekat.

Saat ini NW berada di Polantas Tanjung untuk dimintai keterangan guna penanganan proses hukum lebih lanjut. (Aan/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman