Awal Desember, Lima Kecamatan Wilayah di Kabupaten Brebes Kehilangan Babinsanya - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 03 Desember 2018

Awal Desember, Lima Kecamatan Wilayah di Kabupaten Brebes Kehilangan Babinsanya



Bregasnews.com – Awal Desember 2018 ini, satuan teritorial Kodim 0713 Brebes sekali lagi kehilangan 6 orang bintara terbaiknya setelah sekian tahun mengabdikan diri membina wilayah Kabupaten Brebes sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di lima wilayah. Kesemuanya akan bertugas ditempat yang baru yaitu Kodim 0701 Banyumas.

Para Babinsa ini adalah Serka Jarwo Riyanto dan Serda Ali Nasron, keduanya dari Koramil 12 Bantarkawung, Serka Untung Budi Koramil 05 Losari, Sertu Sutiyono Koramil 10 Sirampog, Serda Slamet Supriyadi Koramil 13 Salem dan Serda Karsono yang membina wilayah Koramil 09 Tonjong. Mereka dilepas oleh keluarga besar Kodim dalam upacara bulanan sekaligus Korps Raport Pindah Satuan yang dipimpin Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, S.E. Senin (3/12/2018).

Tugas-tugas di desa binaan yang mereka tinggalkan sementara dirangkap rekan-rekannya dan akan segera diemban para Babinsa yang baru yang telah masuk satuan, sembari menunggu surat perintah. Dandim memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja, pengabdian dan dedikasi selama berdinas di Brebes.

“Saya berharap ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi. Selalu jaga nama baik almamater satuan ini, selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi serta pengabdiannya dalam membina wilayah di Kabupaten Brebes,” ungkap Letkol Faisal.

Dalam kesempatan ini juga, diberikan piagam penghargaan dan cindera mata. Pungkas acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh peserta upacara. (Aan/ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman