Fasilitas Dan Pelayanan Buruk, Warga Perumahan K1001Pintu Unit 3 Tagih Janji Pengembang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 17 Desember 2018

Fasilitas Dan Pelayanan Buruk, Warga Perumahan K1001Pintu Unit 3 Tagih Janji Pengembang




Bregasnews.com - Perusahaan Pengembang perumahan K1001pintu di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, kini tidak lagi mempedulikan hak dan kebutuhan  konsumen, khususnya di perumahan K1001pintu Unit 3 Desa Pesantunan Kecamatan Wanasari Brebes. Pengembang hanya mengejar keuntungan jangka pendek semata apalagi di unit 3 merupakan perumahan bersubsidi dari pemerintah.

Seperti yang di alami puluhan warga perumahan tersebut. Mereka menuntut kepada pihak Pengembang perumahan Untuk menyelesaikan beberapa fasilitas umum yang belum memadai.

menurut salah seorang warga yang telah menghuni sedemikian lama mengaku selama ini sudah sering komplain terhadap perusahaan namun tidak pernah di gubris. Selain itu, dia dan warga penghuni lainnya sangat kecewa dengan kualitas bangunan yang dinilai buruk padahal perumahan belum lama dibangun namun kusam dan beberapa bagian sudah retak-retak,  kalo hujan atap bocor dan banjir karena drainase kurang beres, ungkap dia yang tidak mau disebutkan namanya dengan nada kecewa, Senin (17/12/2018)

Warga lainnya menuturkan terutama tentang fasilitas air yang tidak mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari penghuni K1001 unit 3, kebutuhan air yang tidak memadahi inilah yang sering kita sampaikan kepada perusahaan malah banyak dari kami yang mengusulkan untuk memasang saluran PDAM namun hanya janji belaka padahal uang untuk pemasangan sudah mereka terima, ternyata sampai saat ini tidak ada realisasi.

Beberapa kali warga meminta penjelasan kepada perusahaan pengembang namun tidak segera di respon. Bahkan dari kantor pemasaran,  sudah merasa lepas tangan dan sudah tidak bertanggung jawab lagi terhadap unit 3 ini.  Sehingga tampak jelas apabila perusahaan pengembang tidak memiliki itikad baik dengan konsumennya.(Abdurokhim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman