Arie Arka Kembali Menelurkan Lagu Baru Berjudul "Biarkan Aku Di Peluk-Mu" - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 16 Januari 2019

Arie Arka Kembali Menelurkan Lagu Baru Berjudul "Biarkan Aku Di Peluk-Mu"



Bregasnews.com - Dia seorang pria lajang berdarah Jawa kelahiran asal Brebes, 1 Januari 1987 ini kembali menelurkan album single genre pure dangdut atau klasik bertajuk “Biarkan Aku di Peluk-Mu” untuk single kedua setelah sebelumnya single “DOA CINTA” menggema di tahun kemarin dengan masih karya ciptanya dengan musik kerja sama dengan musisi nasional.

Sekarang hanya memakai nama panggung/artis dengan “ARIE ARKA” karena sebelumnya memakai “Arie Arka Sabil” tetapi teman-teman artis masih banyak menyebutnya Arie Sabilla atau Arie Sabil. Alasan memendekkan nama ini biar mudah diingat oleh masyarakat dengan dua kata.

Selain menyanyi juga bisa menciptakan lagu-lagu dangdut baik genre pure dangdut, etnik, ataupun religi. Selain itu juga pernah merambah dunia film/sinetron tapi hanya sebagai figuran, semoga kelak bisa mendapatkan peran ya baik peran pembantu atau utama.

Lagu single kali ini ia karang sekitar tahun 2013-2014-an sebelum lagu "DOA CINTA" terpublish, dan sempat ditawarkan ke Maksi Music PH milik Adibal Sahrul atau sederet artis-artis tapi belum merespon karena mungkin belum ada rejekinya sehingga muncullah untuk membuat single berikutnya karena ia sodorkan ke arranger Pak Prie Keyboard lagu mana yang paling bagus menurut arranger tersebut, apa lagu DIA, RINDU AYAH, atau BIARKAN AKU DI PELUK-MU" dll.

Lagu ini menceritakan  tentang akan keyakinannya yang ia peluk sampai saat ini semoga iman islamnya sampai akhir ajalnya, di mana setelah banyak rintangan akan kehidupan ia sadar bahwa hanya Allah-lah tempat mencurahkan isi jiwa, permintaan, air mata, keluh kesah, dan ampunan dan cobaan apapun tetap kepada Sang Khalik apapun itu.

Sengaja ia tulis lirik-lirik lagu "Biarkan Aku di Peluk-Mu" nampak romantis seperti kepada sang kekasih tapi sebenarnya nota bene kepada Tuhan, tapi tidak mengapa tujuan membuat lagu ini untuk memotivasi keimanan bukan menambah terjerumus kepada kemaksiatan.

Single baru ini dengan genre dangdut klasik, slow, sentimentil, sendu, romantic, dan agak ke-India-India-an. jadi tidak dengan nada tinggi hanya pada rall dan kodanya saja tinggi, dan Pak Prie yang memberi masukan rallnya. Berikut penggalan liriknya “Biarkanlah aku di peluk-Mu, Biarkanlah kumanja di dekapan-Mu, Biarkanlah diriku terbuai dalam mimpi”.

Berikut musican yang dipandu oleh arranger top nasional yang telah mengarransmen puluhan bahkan ratusan lagu dangdut sejak 1990-an sampai sekarang, diantara yang terkenal ‘Gerimis Melanda Hati (album Erie Suzan), Selamat Malam (album Evie Tamala) with Alik Ababiel , Bagai Disambar Petir (album Ikke Nurjanah) with S. Achmadi dan Yayang S dan lain-lain. Untuk Musician diantaranya keyboard/percusi oleh Prie Key, gitar oleh Rusman, seruling oleh Bambang, Gendang ketipung oleh  Agus dan studio recording di Big Studio's – Jakarta dan diproduksi arie MUSIC.

Doa dan ucapan suport banjir dari kalangan para diva dan senior dangdut seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Ine Sinthya dan Manis Manja, Mega Mustika, Rana Rani, Mirnawati, Ervi Karina, Novi Ayla, dan beberapa artis jebolan Academy, Bintang Pantura, Liga Dangdut, dan lain-lain. Semoga single Arie Arka yang bertajuk "Biarkan Aku di Peluk-Mu" diterima dan berkenan serta populer di masyarakat Indonesia maupun luar mancanegara melalui media internet. (ts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman