PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Brebes Gelar Workshop Organisasi & Public Speaking - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 22 Januari 2019

PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Brebes Gelar Workshop Organisasi & Public Speaking



Bregasnews.c - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Brebes  mengadakan Workshop Organisasi. Acara dihadiri sekitar 100 peserta dari kalangan pelajar Nahdlatul Ulama dan pelajar umum dari sekolah-sekolah di Kecamatan Brebes yang bertempat di SMK Karya Bakti Brebes,pada minggu (20/01).

Pada kesempatan kali ini, peserta mendapatkan materi tentang Public Speaking oleh M. Andi Hakim, S.Pd.,M.Hum (Founder dan Motivator Gisaf) dan materi Organitation Reeangeneering yang disampaikan Muhammad Iqbaludin, S.Kep.,Ns.
Harapan dari kegiatan kali ini, peserta yang hadir dapat memahami arti dari organisasi dan lebih semangat tanpa ada rasa jenuh. Juga kita semua memahami, bahwa ilmu Public Speaking sangatlah penting dalam mengasah skill berbicara untuk seorang organisatoris. 

Semoga kedepan, apa yang kita lakukan hari ini benar-benar bermanfaat dan terealisasi sebuah harapan, sesuai dengan tema yang diusung pada kegiatan ini, yaitu “Milenial Cerdas, Produktif Dalam Berkarya”, tutur Rekanita Fitriyani Fauzia selaku ketua panitia pelaksana.

Sejalan dengan hal itu, Adi Nur Arifianto, SH 9(Kepala SMK Karya Bhakti Brebes) menambahkan, semoga lewat kegiatan Workshop Organisasi ini, kelak dikemudian hari, dapat muncul calon-calon pemimpin hebat yang berawal dari seorang yang aktiv di organisasi. (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman